6 Selebritas yang Maju di Pilkada, Dua Diantaranya Berhadapan di Sulteng

Aldi Taher dan Pasha Ungu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah selebritas masuk dalam bursa pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ada yang sudah mengantongi rekomendasi, ada pula yang baru percaya diri deklarasi secara independen karena belum dilirik partai politik.

Berikut ini 6 selebriti yang ikut bursa Pilkada 2020:

  1. Dina Lorenza

Artis Dina Lorenza Audria lahir di Jakarta, 22 Mei 1975. Mantan model dan presenter ini telah diumumkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bakal calon wakil bupati Bandung, mendampingi Gun Gun Gunawan.

  1. Iyeth Bustami

Iyeth Bustami, lahir dengan nama Sri Barat ini lagi di Bengkalis, Riau, 24 Agustus 1974. Penyanyi dangdut dan melayu yang terkenal dengan tembang Laksmana Raja di Laut sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Istri mantan vokalis grup dangdut GAUL, Eka Sapta Nugraha ini diplot sebagai bakal calon Wakil Bupati Bengkalis, mendampingi kader dari DPD PDIP Riau, Kaderismanto.

  1. David Chalik

Lama tak muncul di dunia akting, aktor sekaligus presenter David Chalik disebut-sebut akan maju dalam Pilkada Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Pria kelahiran Jakarta 13 April 1977 yang kini aktif di dunia kemanusiaan dan syiar Islam ini, diplot sebagai bakal calon wakil walikota, mendampingi Irwandi.

Aktor yang bermain di film layar lebar seperti Surga yang Tak Dirindukan 2, Negeri 5 Menara, Nyai Ahmad Dahlan dan lainnya itu mendaftar ke partai Gerindra Bukittinggi untuk maju di Pilkada, pada 6 November 2019.

Komentar

Loading...