6 Selebritas yang Maju di Pilkada, Dua Diantaranya Berhadapan di Sulteng

Sabtu, 22 Agustus 2020 16:02

Aldi Taher dan Pasha Ungu

  1. Ramzi

Aktor dan presenter Ramzi disebut akan meramaikan Pilkada Kota Tangerang Selatan. Pemilik nama lahir Ramzi Geys Thebe ini telah melakukan deklarasi bersama pasangannya, Kemal Pasya, pada 6 Agustus 2020. Namun, belum jelas partai yang akan mengusung selebriti kelahiran Jakarta, 23 Mei 1976 ini.

  1. Aldi Taher

Aldiansyah Taher atau populer dengan nama Aldi Taher lahir di Jayapura, Papua, 25 Oktober 1983. Dia memulai karier di dunia entertainment sebagai model, lalu pernah membintangi sejumlah video klip, film, dan sketsa komedi.

Mantan trio ubur-ubur ini disebut bakal maju dalam Pilgub Sulawesi Tengah, mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusli Baco Dg Palabbi. Pasangan ini sudah mendeklarasikan diri pada 17 Juli 2020.

  1. Pasha Ungu

Bagi vokalis band Ungu ini, politik bukan hal baru baginya. Ia masih menjabat sebagai wakil walikota Palu.

Pasha Ungu tengah bersiap untuk mengikuti Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah (Sulteng). Rencananya sosok bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini akan maju menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur. Ia dikabarkan akan berduet dengan Anwar Hafid yang akan menjadi Bakal Calon Gubernurnya.(jpnn/fajar)

Komentar