Camavinga Tolak Real Madrid

Eduardo Camavinga menolak Real Madrid/AFP

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid sejak musim lalu diberitakan sangat tertarik membeli Eduardo Camavinga dari klub Ligue 1 Prancis, Rennes. Penampilan luar biasa pemain 17 tahun itu membuat Los Blancos kepincut.

Akan tetapi, statusnya sebagai salah satu target transfer Real Madrid ternyata tak membuat Eduardo Camavinga besar kepala apalagi buru-buru mengemasi kopernya. Sebaliknya, gelandang Prancis tersebut menolak pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Dikutip dari MARCA, Camavinga mengakhiri seluruh spekulasi soal kepindahannya musim panas ini. Dia kabarnya bersikeras akan tetap bertahan di Rennes. Selain Madrid, ia juga menarik minat klub top Eropa seperti Bayern Munchen.

Menurut sang pemain, ia masih memiliki kontrak di Rennes dan ia memastikan masih akan bermain di Ligue 1 bersama mereka. “Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya,” kata Camavinga kepada Telefoot.

Ia menegaskan sama sekali tidak terpengaruh dengan semua rumor yang muncul. Menurutnya, rumor adalah hal biasa dalam sepakbola. Terkadang kabar bisa benar. Namun, tidak jarang juga pemberitaan itu salah.

“Saya akan menjadi pemain Rennes musim depan. Saya tidak memperhatikan rumor tentang kemungkinan transfer. Ini sepak bola, ada hal-hal yang benar dan hal-hal lain yang salah,” tegasnya. (amr)

loading...

Komentar

Loading...