Demokrat Nilai Penunjukan Erwin Aksa Pimpin Tim Appi-Rahman Sudah Tepat

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (Ara), semakin yakin bahwa partainya tidak salah dalam mengusung pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Rahman Bando, dalam Pilwalkot 2020.

Hal tersebut dikuatkan setelah ARA mendengar secara langsung orasi politik Munafri atau Appi pada gelaran Deklarasi Appi-Rahman di Hotel Aryadhuta Makassar, Jumat (21/8/2020) malam.

“Deklarasi kali ini keren, penuh makna, dan komprehensif. Jadi saya melihat Appi sangat siap memimpin Makassar. Artinya Partai Demokrat tidak salah mengusung Munafri Arifuddin dan Rahman Bando,” aku Ara.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu, paparan Appi tentang Makassar Bangkit itu luar biasa. Hampir semua dijabarkan dengan baik dan lengkap, terkait pembangunan, ekonomi, ruang terbuka hijau, hingga penanganan Covid-19.

“Makassar Bangkit maknanya sangat luas. Sejak awal tahun kita sudah dihadapkan dengan wabah Covid-19 yang memporak-porandakan ekonomi kita. Meski wabah ini masih ada, namun tidak selamanya kita terpuruk. Kita harus bangkit. Masyarakat Makassar harus bangkit dari keterpurukan ekonomi, sosial, kesehatan dan lain-lain,” papar Ara.

ARA juga menanggapi terkait penunjukan Erwin Aksa sebagai Ketua Tim Pemenangan. Baginya hal itu sudah sangat tepat. Kapasitas Erwin sebagai pengusaha nasional, berpengalaman memimpin tim pemenangan di beberapa pemilu membuatnya sangat layak mengkomandoi tim pemenangan Appi-Rahman.

Komentar

Loading...