Dijodohkan dengan Gofar Hilman, Begini Respons Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pertemanan Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman sudah berlangsung cukup lama. Niki, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal Gofar sejak 2014 silam.

Sekalipun tidak terlalu sering ketemu, mereka bisa sangat akrab ketika bersua. Tidak ada rasa canggung atau jaga imej di antara mereka.

Kedekatan Nikita dengan Gofar kemudian membuat netizen tertarik menjodohkan mereka. Niki dan Gofar dinilai cocok menjadi pasangan. Apalagi keduanya kini sama-sama tidak terikat dengan siapa pun.

Ketika ditanya kemungkinan ke arah sana, Niki mengaku lebih nyaman berteman dengan Gofar ketimbang menjadi pasangannya.

“Gue nggak lihat Gofar gimana-gimana ya, tapi kayaknya gue sama dia enaknya berteman deh. Soalnya dia orangnya juga belum bisa serius sama hubungan. Biarin dia mengejar mimpinya dulu, kalau sudah lelah mungkin dia akan lebih konsen sama hubungan,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8).

Menurut Nikita, Gofar yang ia kenal 6 tahun lalu dan sekarang betul-betul tidak berubah. “Dari awal gue kenal sampai sekarang dia nggak berubah. Dia tetap asik, namanya berteman kita nggak harus jadi orang lain. Kita satu frekuensi sih,” aku Nikita Mirzani.

Saking dekatnya, Nikita menyebut bahwa dulu dia dan Gofar sempat membuat konten bersama untuk mengelabui orang-orang.

Komentar

Loading...