Gatot Nurmantyo jadi Deklarator KAMI, Arief: The Real General

Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu Arief Poyuono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu Arief Poyuono menyampaikan harapan untuk mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang menjadi salah satu deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia atau KAMI.Dalam unggahan lewat akunnya di Twitter, Arief yang juga wakil ketua umum Partai Gerindra, mengutip pernyataan Jenderal Gatot yang siap pasang badan jika ada pihak yang mempersoalkan deklarasi KAMI.

“Saat deklarasi KAMI; Apabila ada hal-hal yang berkaitan berdasarkan hukum, seluruhnya tanggung jawab pribadi, Gatot Nurmantyo,” tulis Arief, Sabtu

Dia pun memuji kepribadian Jenderal Gatot sebagai mantan panglima TNI itu. “Benar-benar the real General,” lanjut Arief. Maka dari itu, Arief berharap Jenderal Gatot Nurmantyo untuk kembali.

Namun, dia tidak secara eksplisit meminta Gatot meninggalkan KAMI. “Sebenarnya beliau itu sahabat dan kawan curhat Kang Mas @jokowi dan yang pasang badan untuk @jokowi sejak 2014-2017. Jenderal kembalilah,” tandas Arief.

Konon, setelah deklarasi di Tugu Proklamasi pada 18 Agustus 2020 lalu, KAMI yang dimotori Prof Din Syamsuddin cs akan melebarkan sayap hingga ke Australia dan mendeklarasikan cabang pergerakannya di sana. (fat/jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...