Kapten Inter, Handanovic: Kami Sangat Kecewa

Romelu Lukaku mencetak gol lewat titik penalti/Reuters

FAJAR.CO.ID, COLOGNE—Inter Milan tak bisa mewujudkan ambisi mereka menjadi kampiun Liga Europa 2019/2020. Dalam laga final Sabtu, 22 Agustus, hari ini di Jerman, wakil Italia itu kalah 2-3 dari Sevilla.

Kapten Inter, Samir Handanovič mengatakan, usaha mereka sudah maksimal. “Bisa terjadi sebaliknya di babak kedua. Kami memiliki peluang untuk memimpin tetapi kami melewatkannya,” kata Handanovic di situs resmi UEFA.

Penjaga gawang Inter itu menegaskan, mereka bisa saja unggul di babak kedua. Sayangnya, Romelu Lukaku gagal memaksimalkan peluang ketika berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sevilla, Yassine Bounou.

“Sevilla lebih lelah saat menjelang akhir tetapi mereka memiliki peluang, bola dibelokkan dari kaki Romelu dan masuk. Itu terjadi. Kami sangat kecewa tapi kami harus terus maju,” jelas Handanovic.

Jesús Navas, kapten Sevilla mengklaim, mereka pantas memenangkan laga ini. “Grup ini pantas mendapatkan ini. Kami telah berjuang sepanjang musim dan mengatasi masalah yang kami hadapi. Ini juga untuk para penggemar, yang pantas bangun dengan bahagia setiap hari,” ujarnya.

Pada laga final di Cologne hari ini, Romelu Lukaku mencetak gol cepat di menit ke-5 lewat titik penalti. Luuk De Jong kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-12. Sevilla berbalik memimpin di menit ke-33. Lagi-lagi gol dicetak De Jong.

Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Diego Godin di menit ke-36. Kemenangan 3-2 Sevilla kemudian ditentukan dengan bunuh diri Lukaku di menit ke-73 usai membelokkan tendangan salto Carlos. (amr)

Komentar

Loading...