Mantap Dukung Appi-Rahman, Ketum PSI: Ejako, Ewako Makassar!


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie memiliki penilaiannya sendiri terhadap sosok Munafri Arifuddin, bakal calon Walikota Makassar.

Menurut Grace, dengan sikap kerendahan hati, Appi bersedia datang sendiri ke Kantor DPP di Jakarta untuk mengajak PSI bergabung dalam koalisinya. Meski diketahui, PSI tidak memiliki kursi di parlemen kota Makassar.

“Sebagai partai baru, kami merasa terhormat diajak bergabung dalam koalisi Appi-Rahman. Appi politisi santun, ramah dan rendah hati. Beliau bersedia datang ke kantor PSI di Jakarta. Walau tak punya kursi di Makassar,” ungkap Grace dalam sambutannya pada acara Deklarasi Appi-Rahman yang berlangsung secara virtual di Hotel Aryadhuta Makassar, Jumat (21/8/2020) malam.

Setelah berdialog mendengar visi misi bos PSM itu, Grace pun bersedia membawa partai yang dipimpinnya ikut mengawal kemenangan Appi-Rahman.

“Beliau itu sosok pengayom, pemersatu. PSI ucapkan selamat atas deklarasinya,” terangnya.

Dengan bulatnya dukungan terhadap pasangan yang berlatar belakang pengusaha-birokrat itu, Grace secara tegas menginstruksikan seluruh kader, struktur, simpatisan PSI di Kota Makassar untuk menangkan Appi Rahman.

“Saya perintahkan seluruh kader, struktur pengurus dan simpatisan PSI di Makassar untuk total memenangkan Pak Appi. Ejako Makassar. Ewako Makassar!” pungkas Grace. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...