Presiden Inter, Zhang Tetap Puji Conte dan Pemainnya

Steven Zhang/inter.it

FAJAR.CO.ID, COLOGNE—Pelatih Inter, Antonio Conte memberi isyarat kemungkinan akan dipecat setelah gagal mempersembahkan gelar. Namun, Presiden Inter, Steven Zhang sepertinya belum memikirkan hal itu.

Pasca kekalahan 2-3 dari Sevilla di final Liga Europa, konglomerat asal China itu menegaskan bahwa upaya timnya sudah maksimal. Ia juga mengatakan dirinya optimis untuk masa depan Nerazzurri setelah lolos final Liga Europa.

“Pertama-tama, saya harus berterima kasih kepada semua pekerja di dunia yang telah memungkinkan kami untuk melanjutkan olahraga dan mempertahankan hidup selama beberapa bulan ini. Saya ingin mendedikasikan pertandingan ini untuk mereka dan usaha mereka,” kata Zhang kepada Sky Sport Italia.

Dia melihat keseluruhan kampanye Inter sudah berjalan bagus meski mereka tanpa gelar musim ini. “Jika Anda melihat kembali sepanjang musim, saya pikir itu sudah cukup positif. Kami mencapai Final dan hampir memenangkannya,” jelas Zhang.

Ia pun menegaskan bahwa kalah dan menang dalam sepak bola adalah hal biasa. “Beberapa tahun yang lalu, kami tidak dapat membayangkannya. Kalah atau menang adalah bagian dari sepak bola, tetapi mencapai final, bersaing dan memberikan segalanya, membuat kami optimis untuk masa depan,” ujarnya.

Di akhir, Zhang mengatakan kesiapan mereka menyongsong musim baru. “Sekarang setiap orang akan mendapatkan istirahat yang layak selama beberapa hari, lalu selama beberapa hari dan minggu mendatang, kita akan memikirkan masa depan,” katanya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar