Samsung Galaxy A01 Core, Smartphone Mungil bagi Pemula

Samsung Galaxy A01 Core/Samsung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Samsung menjadi produsen smartphone yang paling aktif mengeluarkan versi ponsel. Beberapa waktu lalu, mereka merilis Galaxy A01 Core. Smartphone ini sangat pas bagi konsumen pemula.

Meski spesifikasinya tergolong rendah jika dibandingkan smartphone lain karyanya saat ini, Galaxy A01 Core tetap mampu menyuguhkan pengalaman penggunaan yang menyenangkan. Baik melalui performa ataupun ketahanan baterai.

Berkat pola garis di bagian belakangnya, Samsung Galaxy A01 Core dengan harga normal Rp1.099.000 ini terlihat menawan dengan desain yang sederhana. Bodi berukuran kecil yang berbeda dari pendahulunya, Galaxy A01 membuat ponsel ini terlihat indah.

Berbeda dengan perangkat dengan bodi berbalut bahan plastik, Galaxy A01 Core terasa nyaman saat berada dalam genggaman. Dengan pola garis, perangkat ini sama sekali tidak licin meski tangan dalam kondisi berkeringat.

Bobotnya yang ringan dan mungil menambah kenyamanan saat menggenggam Galaxy A01 Core ini. Dengan hanya seberat 150 gram, Galaxy A01 Core bahkan tetap terasa nyaman dalam genggaman meski dalam waktu lama. Desain tepian berlekuk cenderung membulat mendukung kenyamanan menggenggam Samsung Galaxy A01 Core ini.

Smartphone yang pertama kali diumumkan pada 21 Juli 2020 ini memiliki ketebalan yang tergolong standar, yakni 8,6mm. Bodinya juga tergolong minim tombol fisik sebab Samsung telah menghilangkan tombol Home fisik dan menggantinya dengan tombol Home digital.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar