Samsung Galaxy A51: Layar Lebar, Nyaman di Tangan

Hasil video Galaxy A51 lebih stabil/Samsung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Tahun ini, Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy A series terbarunya yakni Galaxy A71 dan Galaxy A51. Galaxy A51 merupakan penerus dari Galaxy A50s yang diperkenalkan pertengahan tahun lalu.

Tampilan Infinity-O A51 mengoptimalkan simetri visual. Anda dapat bermain game, menonton, menjelajah, dan melakukan banyak tugas dengan layar lebar. Galaxy A51 menghadirkan suatu pengalaman yang lebih immersive serta membuat pengguna lebih nyaman dalam menikmati konten visual pada layar.

Ponsel pintar ini didesain penuh gaya dan kenyamanan. Pola ritmis dari tema desain A51 hadir dalam nuansa pastel yang halus dan elegan. Lapisan kilap premium menambahkan sentuhan gaya yang sempurna pada bodinya yang ramping, memadukan gaya secara sempurna dengan kenyamanan di tangan.

Pengambilan gambar Kamera Makro (40mm) 5MP built-in Quad Cam dengan kejernihan dan kualitas membantu Anda menonjolkan detail yang sangat halus dari bidikan close-up Anda. Galaxy A51 juga merekam seperti kamera aksi pro-level yang memanfaatkan Kamera Ultra Wide dan perangkat lunak prediktif. Jika Anda ingin selfie Anda terlihat bagus, ponsel ini sangat pas. Kamera depan 32MP Galaxy A51 memberi Anda foto resolusi tinggi yang jelas.

Dengan baterai tahan lama, Galaxy A51 sangat pas untuk menjalani kehidupan. Baterai 4,000mAh memberi kekuatan untuk streaming, berbagi, dan bermain game. Dan jika mulai kehabisan daya, cukup colokkan dan nyalakan dengan Pengisian Cepat 15W. Galaxy A51 juga memiliki pemrosesan yang cepat dan penyimpanan yang luas.

Komentar

Loading...