Samsung Galaxy A51: Layar Lebar, Nyaman di Tangan

Hasil video Galaxy A51 lebih stabil/Samsung

Perangkat yang dibanderol sekitar Rp4,3 jutaan ini menyasar generasi Live yang senang mengekspresikan diri mereka di media sosial dengan berbagai konten. Galaxy A51 hadir dengan bentuk yang masih mirip dengan pendahulunya, Galaxy A50s dan Galaxy A50, yakni layar Super AMOLED 6,5 inci, bodi tipis, dan material plastik. Bedanya, Galaxy A51 mengusung sebuah punch hole yang disebut Samsung sebagai Infinity O.

Samsung membenamkan empat kamera pada Galaxy A51 dengan peletakan di sudut kiri atas. Hal ini jadi salah satu peningkatan utama ketimbang pendahulunya. Galaxy A50s seperti diketahui hanya memiliki tiga kamera.

Keempat kamera pada pada Galaxy A51 disusun menyerupai huruf L. Juga dilengkapi sebuah LED flash. Masih di bodi belakang, Galaxy A51 menggunakan desain bodi mengkilat, dengan efek diamond yang akan menampilkan kilatan pelangi saat terkena cahaya.

Kamera Galaxy A51 bisa dibilang cukup baik untuk mendukung hobi pengguna untuk foto-foto di kondisi terang. Perangkat ini juga bisa menjepret berbagai objek dari jarak dekat lantaran dibekali lensa makro.

Pada sisi kiri terdapat slot SIM card yang bisa memuat dua SIM card dan sebuah micro SD card. Sedangkan tombol-tombol seperti volume dan Power ditempatkan pada sisi kanan smartphone. Khusus tampilan antarmuka, Galaxy A51 menggunakan One UI 2.0 berbasis Android 10. Pada sisi samping layar terdapat Edge Screen yang memungkinkan untuk menjadi pintasan aplikasi-aplikasi favorit.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...