Seruan AHY untuk Appi-Rahman: Ayo Menangkan Hati Masyarakat Terutama Pemuda

AHY

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat turut memberikan pandangan dan apresiasi terhadap gelaran Deklarasi Appi-Rahman yang berlangsung secara virtual di Hotel Aryadhuta Makassar, Jumat (21/8/2020) malam.

Demokrat sebagai partai pengusung pasangan yang mengangkat tagline ‘Makassar Bangkit’ itu begitu bangga dengan usungannya kali ini dan yakin akan menjawarai pertarungan Pilkada Makassar 2020.

“Demokrat salah satu pengusung, tentu saya ucapkan selamat atas deklarasinya malam ini yang super keren,” ujar AHY.

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu punya harapan besar terhadap Appi-Rahman untuk memimpin Makassar ke depan. Ia percaya di tangan Appi-Rahman Makassar akan kembali maju.

AHY juga mengingatkan seluruh tim pemenangan untuk secara disiplin menerapkan protokol kesehatan dan sangat konsern dengan pencegahan penyebaran Covid-19. Baik dalam proses kampanye hingga bertatap muka dengan warga.

“Ayo menangkan hati masyarakat, terutama pemuda, karena pemuda adalah kekuatan. Terus bangun optimisme bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi. Iringan doa saya untuk pasangan ini. Ewako Makassar!” seru AHY seraya mengepalkan tangannya.

Diketahui, calon peserta Pilkada Makassar 2020 Munafri Arifuddin – Rahman Bando telah mengunci tiga partai politik yakni Demokrat, PPP, dan Perindo. Total 13 kursi parlemen telah didapatkan pasangan ini. Angka ini sudah lebih dari cukup untuk mendaftarkan diri sebagai di KPU 4 September mendatang. (endra/fajar)

Komentar

Loading...