Tak Lelah Berinovasi, Telkomsel Pastikan Indonesia Bergerak Maju

LAYANI NEGERI. Telkomsel menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, hingga ke pelosok negeri. (IST)

Oleh: YUSRIADI

Ali Imran terbilang orang yang sangat setia. Selain kepada pasangan, juga pada layanan seluler yang ia gunakan. Telkomsel selalu jadi pilihannya.

Warga Desa Larelare, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ini mulai menggunakan gawai sejak SMP. Saat itu, ia menggunakan gawai yang cuma bisa senter, telepon, dan pesan singkat atau SMS.

Sejak saat itu, untuk operator, ia langsung memilih Telkomsel. Ali tahu persis, bagaimana jaringan Telkomsel sangat andal. Apalagi, Ali kerjanya kini keluar masuk desa untuk melayani permintaan hiburan pengantin berupa elekton. Selain untuk alat komunikasi, kini Ali makin sering mempromosikan usahanya itu lewat sosial media dan aplikasi WhatsApp. “Jadi makin laris, karena kita mudah berpromosi lewat sosmed,” ujar pria bertubuh jangkung berusia 31 tahun itu.

Terbantu memajukan usahanya dan sudah menggunakan sejak dahulu, Ali kini susah berpaling ke operator lain. Ia pernah mencoba karena banyaknya tawaran menggiurkan dari operator lain. Namun setelah menggunakannya, Ali lagi-lagi kembali ke Telkomsel. Semua karena keandalan jaringan dan fasilitas yang disiapkan Telkomsel.

“Sekarang saya tidak mau lagi mencoba yang lain. Apalagi Telkomsel selalu perbaharui layanannya,” pujinya.

Ya, Telkomsel kini sudah 25 tahun lebih melayani masyarakat Indonesia. Pelbagai inovasi layananan terus dihadirkan. Perusahaan anak negeri ini, ingin memastikan negara ini akan terus bergerak maju ke depan.

Komentar

Loading...