Tanpa Gelar, Conte Beri Kode Bakal Dipecat Inter Milan

Antonio Conte dan para pemainnya terlihat sedih. Foto: Wolfgang Rattay / AP

FAJAR.CO.ID, COLOGNE—Inter Milan menutup musim tanpa gelar setelah kalah di final Liga Europa. Pasca pertandingan, Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte memberikan kode khusus soal masa depannya.

Sang mentor berbicara seolah-olah kekalahan di Final Liga Europa dari Sevilla adalah pertandingan terakhirnya. “Saya akan selalu berterima kasih atas kesempatan ini, tetapi kita harus merencanakan masa depan Inter, baik dengan atau tanpa saya,” ujarnya kepada Sky Sports Italia.

Namun, eks pelatih Juventus itu menegaskan tidak akan mengundurkan diri. “Jika Anda pikir saya akan mundur, saya tidak akan melakukannya. Saya mengatakan apa yang saya pikirkan, Anda mendengar kata-kata saya dan itu tidak berubah,” tegas sang pelatih dikutip dari Football Italia.

“Sesuatu telah terjadi, tidak ada gunanya bertele-tele. Kami harus melihat apakah semua orang siap untuk tidak memiliki tahun seperti ini lagi untuk apa yang terjadi dengan saya. Ada beberapa situasi yang akan saya evaluasi, itu hak Presiden juga yang mengevaluasi, saya akan sampaikan pandangan saya kepada direktur. Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka yang memberi saya kesempatan untuk mengalami petualangan ini,” lanjutnya.

Ia secara khusus menyinggung masalah pribadi terkait masa depannya di Giuseppe Meazza. “Beppe Marotta, Piero Ausilio, mereka semua yakin saya harus datang ke sini dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka. Ini adalah tahun yang sangat sulit, ada batasan untuk segalanya dan jika situasi melibatkan kehidupan pribadi saya, itu tidak lagi dapat diterima,” ujar Conte.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar