Toure Sebut Klub Tujuan Messi, Koeman: Ia Harus Pensiun di Barcelona

Lionel Messi / AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi belum membuat keputusan terkait masa depannya setelah pertemuan dengan Ronald Koeman. Meskipun ini pertemuan antara pelatih baru dan kapten, Yaya Toure percaya bahwa jika pemain Argentina itu meninggalkan Camp Nou maka Manchester City adalah tujuannya, bukan Inter Milan.

Dengan penundaan aturan Financial Fair Play untuk 2020/2021, ada sejumlah klub yang mendapat keuntungan karena mereka tidak terikat pada pemegang saham atau praktik bisnis. Manchester City diklaim salah yang diuntungkan sehingga mereka dengan mudah bisa membuat kesepakatan untuk Messi.

“Saya pikir jika dia harus meninggalkan Barcelona, ​​Messi akan datang ke Manchester City. Manchester City punya uang untuk membelinya,” jelas Toure dalam sebuah wawancara dengan Hotels.com.

Toure mengatakan, kedatangan Messi di Inggris akan menjadi hal menarik. “Jika dia datang ke City maka itu akan menarik untuk liga, terutama karena tim lainnya intens dan tangguh. Banyak pelatih akan senang melawannya karena dia tidak ingin mundur dan bertahan,” ujarnya.

Namun, mantan pemain Barca itu tak yakin Messi akan pindah. “Saya ragu dia akan meninggalkan Barcelona, ​​tapi itu semua tergantung pada Messi. Saya tahu dia mencintai Barcelona, ​​dia mencintai klub dan filosofi sepak bola di sana,” jelasnya.

Pelatih Barca, Ronald Koeman menjelaskan bahwa dia ingin Messi tetap di Camp Nou. “Dia pemenang dan jika dia tidak menang dia akan kecewa. Saya harus memastikan itu berhasil, bahwa dia merasa penting,” kata Koeman kepada NOS.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...