Dharma Wanita Persatuan Inspektorat Luwu Utara Bakti Sosial di Wilayah Terdampak Banjir Bandang

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Luwu Utara

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Luwu Utara melakukan bakti sosial ke wilayah terdampak banjir bandang, Minggu 23/08/2020 (Pagi).

Bakti sosial kali ini dengan menyambangi para korban banjir bandang lalu menyerahkan bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh DWP Inspektorat Luwu Utara.

Rombongan DWP Inspektorat yang dipimpin oleh Harabia Muchtar Jaya mengungkapkan, apa yang diberikan ini merupakan hasil yang dikumpulkannya bersama jajaran.

“Apa yang kita serahkan merupakan hasil inisiasi dari teman-teman pengurus DWP, sebagai bentuk kepedulian atas musibah banjir bandang beberapa waktu lalu, tidak banyak namun semoga bermanfaat bagi para korban.” ungkap Harabia saat ditemui di lokasi Bakti sosial.

Kami turut prihatin atas musibah ini, dan berharap agar semua korban tetap bersabar. Insyaallah semua akan berlalu dan semua ada hikmahnya,” tandas Harabia Muchtar Jaya.

Adapun yang kita serahkan hari ini bersama para pengurus yaitu bantuan berupa uang tunai, baju dan mainan anak-anak, serta perlengkapan PHBS.” tutupnya. (*/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...