Gerakkan Ekonomi Masyarakat Lokal dengan Ojol Baru


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Satu lagi aplikasi karya anak bangsa yang saat ini kembali menggerakkan pendapatan warga. Jaringan Angkutan Online Nasional (JagoNa).

Ojek online (ojol) ini membuka perusahaannya di wilayah Kabupaten Gowa yang berlokasi di ruko Citra Land, Jalan Tun Abdul Razak Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Di hari pertama launchingnya, Minggu (23/08/2020),

Hari pertama launching, Aplikasi tersebut telah memiliki driver atau pengemudi yang merupakan putra asli daerah sebanyak 700 orang.

Komisaris Utama JagoNa, Muhammad Nurtika mengatakan, aplikasi JagoNa merupakan hasil karya anak bangsa asal Sulawesi Selatan, sehingga dapat meningkatkan Pajak Asli Daerah (PAD) termasuk di wilayah Kabupaten Gowa.

Kata dia, dengan hadirnya angkutan jasa online JagoNa, siap berkompetitor. Untuk cara pembagian hasilnya sendiri memakai sistem 40 persen untuk driver dan 60 persen untuk perusahaan.

Diketahui, untuk motor dan mobil JagoNa per tiga kilometernya dikenakan tarif sebanyak Rp7.000 untuk semua jenis layanan termasuk untuk pengiriman barang dan belanja di toko-toko grosir. (wis/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...