Habiskan Rp1,2 M di Bar, Kapten MU Pukul Perwira Polisi Setelah Saudaranya Ditikam di Yunani

Harry Maguire (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MYKONOS—Kapten Manchester United, Harry Maguire terlibat perkelahian dan kekerasan saat berlibur ke Yunani. Ia juga dituduh memukul perwira polisi dan akan menjalani persidangan Selasa mendatang.

Maguire dan dua pria lainnya didakwa melakukan kekerasan terhadap pejabat, pembangkangan, melukai tubuh, penghinaan dan percobaan penyuapan terhadap seorang pejabat. Itu setelah insiden perkelahian dengan penggemar klub lain di pulau Mykonos Yunani.

Menurut laporan The Sun, Kapten Manchester United itu berpesta minuman keras beberapa hari sebelum perkelahian itu. Para saksi melihat Maguire dan teman-temannya mengumpulkan tagihan bar 63.000 poundsterling atau sekitar Rp1,2 miliar hanya dalam lima jam pada tanggal 18 Agustus di bar pantai eksklusif SantAnna.

“Harry minum seperti orang gila sejak dia tiba di Mykonos. Dia menghabiskan banyak uang untuk minuman keras dan sepertinya tidak berhenti. Dia tampak kesal tentang sesuatu. Itu nonstop,” kata seorang sumber yang dikutip dari Sputnik News.

Pesepakbola Inggris itu ditangkap pada 20 Agustus setelah dituduh menyerang seorang perwira dalam perkelahian yang dilaporkan terjadi setelah saudara perempuannya, Daisy, ditikam.

Maguire, yang bergabung ke MU dari Leicester tahun lalu seharga £ 80 juta terbang ke pulau itu bersama tunangannya Fern Hawkins setelah klubnya tersingkir dari Liga Europa usai dikalahkan Sevilla yang menjuarai kompetisi tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...