Hamka B Kady Pimpin Groundbreaking Program Kotaku di Lae-Lae dan Barrang Caddi

Minggu, 23 Agustus 2020 10:06

FOTO: ISTIMEWA

Lebih lanjut, Hamka berkomitmen Program Kotaku akan terus ia kawal sampai target yang ditentukan. Program ini sengaja dipercepat dalam hal penganggarannya karena proyek ini harus segera dikerjakan di masa pandemi, dimana ekonomi masyarakat sedang terpuruk.

Sementara itu Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Sulsel, Ahmad Asiri mengapresiasi upaya Hamka B Kady dalam memperjuangkan aspirasi konstituennya di parlemen sehingga program Kotaku bisa terealisasi di Makassar.

Ia menerangkan Program Kotaku merupakan proyek pembangunan yang meningkatkan kualitas pemukiman kumuh yang prinsipnya pemberdayaan masyarakat.

“Peran sentral wakil rakyat di Parlemen sangat kita butuhkan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. Alhamdulillah Pak Hamka telah merealisasikan ini sebagai prioritas pembangunan infrastruktur di daerah pemilihannya,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ahmad Asiri Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Sulsel, Tim Leader OSP Wilayah IX Sulsel, Tim Korkot I Makassar, Lurah Lae-Lae, Lurah Barrang Caddi serta tokoh masyarakat setempat. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
7
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar