Nunung Dasniar Solidkan Konstituen Menangkan Danny-Fatma


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Partai Gerindra sebagai pengusung Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dalam Pilwalkot Makassar 2020 terus bergerak memperkenalkan jagoannya kepada masyarakat.

Sosialisasi sekaligus mappatabe kali ini diinisiasi Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra Nunung Dasniar. Menurut Nunung, sebagai kader, maka menjadi kewajiban mendukung dan all out untuk memenangkan Danny-Fatma.

Nunung Dasniar mengumpulkan barisan loyalis untuk mempertegas dukungannya ke Danny-Fatma. Dikemas dalam kegiatan silaturahmi bersama Fatmawati, simpul pemenangan, tokoh masyarakat dan kerabat Wakil ketua DPC Gerindra itu, di basis pemenangan Nunung Dasniar, Kampung Berua, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Minggu (23/8/2020).

Nunung Dasniar berharap jika pasangan Danny-Fatma memenangkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada 9 Desember mendatang, bisa lebih mengakomodir kebutuhan perempuan, anak dan pengusaha kecil.

“Kita hanya berharap kedepannya Ibu Fatma dengan Pak Danny Pomanto lebih memperhatikan kaum wanita, anak-anak dan pengusaha-pengusaha kecil, itu harapan saya dan harapan warga disini,” tuturnya.

Nunung berjanji, setelah silaturahmi ini pihaknya akan bergerak sekaligus mensosialisasikan Danny-Fatma hingga ke akar rumput paling bawah demi memenangkan pertarungan Pilwalkot Makassar.

“Kita berdoa, berjuang dan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi,” tegasnya.

Pada agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ kali ini, selain didampingi Nunung dari Gerindra yang menginisiasi pertemuan, juga hadir Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Legislator Gerindra Makassar Kasrudi dan Legislator Nasdem Sulsel Reski Mulfiati Lutfi. (endra/fajar)

Komentar

Loading...