PDAM se-Sulsel Sumbang Rp160 Juta untuk PDAM Luwu Utara


FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) se-Sulawesi Selatan dan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Provinsi Sulawesi Selatan memberikan bantuan bencana banjir bandang senilai Rp 160 juta kepada PDAM Tirta Bukae Kabupaten Luwu Utara. Bantuan ini diserahkan Ketua DPD Perpamsi Sulsel, Hasanuddin Kamal, kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Minggu (23/8/2020), di Pelataran Kantor PDAM Tirta Bukae Luwu Utara.

Usai menerima bantuan dari Perpamsi Sulsel dan PDAM se-Sulsel, Bupati Indah Putri Indriani menyebutkan bahwa kehadiran PDAM se-Sulsel di Masamba adalah penyemangat bagi Luwu Utara untuk kembali bangkit pascabencana. “Kehadiran kita semua di sini adalah penyemangat bagi kami. Luwu Utara memang butuh banyak orang baik seperti kita semua,” kata Indah. Ia mengatakan bahwa pada kondisi sulit seperti ini adalah kesempatan untuk berbuat baik.

“Tidak semua orang di saat longgarnya bisa berbuat baik. Apalagi di saat sempitnya. Saya tahu kita semua lagi sulit-sulitnya, tapi kita masih mau berbagi. Ini bukti Luwu Utara tidak sendiri karena kita semua masih bisa saling menguatkan satu sama lain,” tutur Indah. Untuk itu, Bupati beralias IDP ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut. “Terima kasih, dan saya doakan pengelolaan keuangan kita semua dapat berbuah WTP,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perpamsi Sulsel, Hasanuddin Kamal, mengatakan, bahwa kehadiran PDAM se-Sulsel dan DPD Perpamsi Sulsel di Masamba, Luwu Utara, adalah bentuk solidaritas sesama PDAM. “Kehadiran kita di sini adalah untuk memberikan bantuan setelah kemarin kita menggelar Rakerda di Palopo. Nilainya tidak banyak, tapi paling tidak ini bukti bahwa sesama tukang ledeng juga punya kebersamaan,” kata Hasanuddin Kamal dalam sambutannya.

Komentar

Loading...