Pria Gemuk dan Pendek Diborgol Polisi Bersama Temannya Gara-gara Berbuat Terlarang


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketiga raut wajah pria ini murung. Tanpa ekspresi setelah ditangkap Tim Ghost Dermaga, Sat Reskrim Polres Pelabuhan, Kota Makassar.

Masing-masing tangannya diikat dengan borgol. Mereka terbukti melanggar hukum, karena berbisnis haram di kota berjuluk Anging Mammiri ini.

Namanya Wandi alias Gele, 40, Yayat, 40, dan Syamsuddin alias Samo, 40. Ketiganya didapati memiliki sabu yang beratnya mencapai 80 gram, oleh polisi bersenjata lengkap.

“Total ada empat saset bening berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat sekitar 80 gram. Juga ada mobil merah milik pelaku kami amankan,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, Minggu (23/8/2020).

Awalnya hanya Wandi dan Syamsuddin yang tertangkap di sekitar kompleks perumahan mewah di Makassar, pada Rabu (19/8/2020) lalu.

Keduanya tak bisa mengelak ketika digrebek polisi di sana. Awalnya mereka menyangkal dan tak pernah terlibat dalam bisnis haram itu.

Lama diinterogasi serta penggeledahan, ditemukanlah sabu di beberapa bagian rumah yang mereka tinggali itu.

“Plastik bening berisi sabu dengan berat sekitar 25 gram per saset. Ada juga satu saset berisi sabu dengan berat sekitar 5 gram,” tambah perwira dua melati ini.

Pengembangan pun dilakukan pada saat itu juga. Alhasil, akhirnya Yayat pun tertangkap di rumahnya di sekitaran wilayah Sudiang.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar