Serahkan Bantuan Masamba, Pemda, Tim Penggerak PKK, dan PGRI Barru bertemu Bupati Luwu Utara


“Jarak, waktu tempuh itu tidak menjadi halangan untuk berbuat kebaikan, meskipun ditengah Pandemic Covid-19 yang memporak-porandakan semua sendi kehidupan termasuk ekonomi, Kami juga sadari, dengan kondisi ini, kita semua dicoba, kondisi yang juga sempit tapi Barru masih mau berbagi dengan saudaranya di Luwu Utara, Terima kasih” ujar Bupati Perempuan Pertama di Sulsel ini.

Ia beberapa kali mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima bahkan dirinya tak sungkan menceritakan beberapa kisah tentang Kebaikan Barru di penanganan Bencana Banjir Masamba.

“Terima kasih atas segenap bantuan, perhatian, dan empati dari keluarga di Barru, Kami doakan ini jadi pembuka, pintu pintu rejeki, pintu pintu kebaikan, sehingga apa yang diniatkan, insya Allah diridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’Ala” tutup nya.

Hadir bersama rombongan adalah Wakil Ketua PGRI Provinsi, Ketua Dharma Wanita, Ketua PGRI Barru, Asisten Tiga Setda, Inspektur L, Kadis Pendidikan Barru, Kadis DPMD, Ka.Bappeda, Kasat Pol PP dan beberapa Anggota PGRI Kabupaten Barru. (rus/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...