Ustaz Yusuf Mansur Minta Didoakan Sembuh, Sejumlah Netizen Malah Kaitkan Jokowi

Ustaz Yusuf Mansur

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Da’i kondang Ustaz Yusuf Mansur tengah tergolek lemah di rumah sakit. Ia mengalami penyumbatan oksigen di leher ke kepala sejak beberapa tahun terakhir. Akibatnya, ia kerap merasakan pusing.

Pimpinan pondok pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Cikarang Tangerang dan pengajian Wisata Hati itu tampak mengenakan pakaian pasien berwarna hijau. Di kepalanya terlihat penutup berwarna hijau. Masker putih melindungi wajahnya.

Foto saat menjalani perawatan diunggah ke media sosial oleh admin dan keluarganya, Sabtu (22/8/2020). “Minta doa buat saya,” tuturnya dalam keterangan foto di Instagram dan akun Twitternya.

Iringan doa dan harapan baik mengalir dari sejumlah tokoh. Lukman Saifuddin, Mantan Menteri Agama berharap segera pulih dan bisa secepatnya kembali menebar kebaikan kepada umat.

“Kami terus mendoakan agar kesehatan antum segera pulih kembali dan secepatnya bisa menebar maslahah bagi sesama…” ucap Lukman.

Sayangnya, tak sedikit pula komentar nyinyir bahkan bernada sindiran yang menghujani kolom komentar postingannya. Sejumlah netizen mengaitkan dengan sikap politik UYM yang lebih mendukung rezim pemerintahan Jokowi yang dianggapnya tidak pro ulama.

“Itu teguran karena anda sudah mendukung rezim dzalim,” ketus @Stefh****.

“Semoga Allah memberimu hidayah karena walau ada pasantren generasi Alquran tapi masih dukung pemimpin pendusta apa masih bisa disebut ustadz?” timpal pemilik akun @Mal****.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...