Akui Kehebatan Trisula PSG, Gnabry: Kami Beruntung Mereka Mandul

Serge Gnabry membayangi Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LISBON—Bayern Munchen menjadi kampiun Liga Champions berkat kemenangan 1-0 atas PSG di partai final. Meski mengalahkan PSG, pemain sayap Bayern Munich, Serge Gnabry mengakui kehebatan lawan mereka.

Berbicara kepada BT Sport ia menyebut trisula PSG sangat luar biasa. Beruntung mereka tidak mampu mencetak gol meski mendapatkan lebih banyak peluang dari Bayern yang menang lewat gol Kingsley Coman.

“Ini final, PSG ingin menang dan kami ingin menang. Tidak ada yang menyerah dengan mudah dan itu pertandingan yang sulit,” kata sang bomber setelah pertandingan dikutip dari Evening Standard.

“Selama itu 0-0, kami tahu itu akan terbuka. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, mereka memiliki bakat luar biasa dengan Di Maria, Mbappe, Neymar dan mereka juga memiliki peluang, kami beruntung mereka tidak mencetak gol,” lanjutnya.

Terkait sukses timnya, mantan pemain Arsenal itu mengaku sangat bahagia dan mengklaim Bayern kini adalah klub terbaik Eropa. Pemain timnas Jerman itu juga menyebut hasil ini adalah buah kerja keras mereka sepanjang musim.

“Memenangkan trofi, itu hal terbaik yang bisa terjadi. Sepanjang musim kami bekerja sangat keras, kami memiliki begitu banyak semangat dan sekarang kami telah menjadi tim terbaik di Eropa,” ujarnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar