Demam Tinggi 2 Hari, Ifan Seventeen: Lu Enggak akan Mau Ngerasain Sakitnya!

Ifan Seventeen (Instagram/ifanseventeen)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ifan Seventeen mengalami demam tinggi selama dua hari. Bukan karena corona, tak disangka menurut Ifan, penyebabnya karena cotton bud atau alat pembersih telinga.

Ifan juga mengingatkan kepada follower-nya di akun Instagram miliknya, terutama yang memiliki kuping sensitif agar tidak membersihkannya menggunakan cutton bud.

“Ternyata membersihkan telinga dengan cotton bud itu sangat tidak dianjurkan oleh para dokter. Terutama untuk orang-orang yang memiliki kulit telinga sensitif sepertiku, karena sangat gampang berakibat peradangan dan itu sakit bangett. Trust me, lu enggak akan mau ngerasain sakitnya! Sampai harus 2 hari demam tinggi nahan sakit cuma berawal dari si cotton bud,” beber Ifan.

Ifan pun membagikan cara membersihkan kuping yang benar sesuai anjuran dokter.

“Cukup dengan mengelap bagian telinga luar memakai tisu sehabis mandi, atau kalau mau memakai cotton bud hanya bagian luarannya saja, itu yang ternyata dianjurkan oleh para dokter,” katanya.

Menanggapi cerita Ifan, rupanya cukup banyak netizen yang mengaku mengalami masalah serupa. Mereka mendoakan agar Ifan segera sembuh. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...