Fatmawati Mappatabe’ di Tanjung Merdeka, Warga Ingin Program MTR Dilanjutkan

Fatmawati Rusdi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Capaian Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dalam pengelolaan sampah berbasis partisipasi, mendapat apresiasi besar dari masyarakat. Program Gema Makassar Tidak Rantasa’ (MTR) diharapkan berlanjut ketika Danny bersama Fatmawati Rusdi terpilih memimpin Kota Makassar.

Abdul Rais Naba, salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, sangat mengharapkannya. Apalagi Danny didampingi sosok perempuan tangguh, Fatmawati Rusdi.

“Program Pak Danny sudah sangat bagus. Makanya perlu diberi kesempatan lagi untuk melanjutkan itu semua. Kalau yang lain masih sebatas rencana, ini sudah ada kinerja yang nyata,” beber Rais saat silaturahmi dengan kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Senin (24/8/2020).

Rais juga berharap bahwa nantinya Danny-Fatma memberi perhatian lebih pada penataan Tanjung Merdeka sebagai salah satu destinasi wisata.

“Munafik kalau ada masyarakat tidak mengakui kinerja Pak Danny selama menjabat. Saya sangat sepakat sekiranya Pak Danny dan Bu Fatma diridhai untuk jadi pemimpin Makassar, untuk melakukan penataan di kawasan Tanjung Merdeka ini. Semoga Tanjung Merdeka jadi destinasi wisata makin dilirik,” tambah Rais.

Sebagai destinasi wisata, lanjut Rais, salah satu yang mesti menjadi perhatian adalah kebersihan. Atas dasar itu, dia berharap Gemar MTR lebih digiatkan lagi di tangan Danny-Fatma.

“Apa yang dilakukan Pak Danny di periode lalu sudah sangat bagus. Lebih bagus lagi kalau itu dilanjutkan,” tutur Rais.

Komentar

Loading...