Gara-gara Raffi Ahmad Minta Restu, Nagita Slavina Marah

Raffi Ahmad-- (Aginta Kerina/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID– Aktris sekaligus presenter, Raffi Ahmad meminta izin kepada istrinya, Nagita Slavina untuk membeli mobil gokart sebagai kado ulang tahun anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Namun, wanita yang karib disapa Gigi itu tidak setuju dan marah lantaran Raffi terus membeli mobil. Menurut Nagita, dia tidak mengizinkan Raffi untuk membeli mobil karena koleksi mobil sang suami sudah terbilang banyak.

Raffi pun beralasan dia belum membelikan kado untuk Rafathar dan ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Maka dari itu, pria kelahiran Bandung itu ingin membelikan Rafathar mobil gokart untuk dipakai di area balap.

“Sayang, itu Rafathar belum dikasih kado loh sama kita kemarin kan ulang tahun. Aku pengen beliin dia mobil lagi deh. Mobil gokart,” kata Raffi seperti dilihat di Channel YouTube Rans Entertaiment, Senin (24/8).

“Ih kamu ini beli mobil melulu. Kan kemarin sudah beliin gokart electrik,” timpal Nigita. “Ini gokart beneran,” ungkap pria berusia 33 tahun itu.

Nagita mengingatkan ibunya dan mertuanya yang sudah lebih dulu meminta Raffi untuk tidak membeli barang yang dirasa kurang diperlukan.

“Janganlah, orang-orang udah bilang mobil di sini udah banyak. Ngapain sih buang-buang duit beli mobil,” papar Nagita.

“Mobil gokart buat dipakai di Sentul,” kata Raffi.

Kesal dengan Raffi yang terus memohon agar bisa membelikan mobil balap untuk anaknya, Nagita langsung melaporkan ke Mama Rieta (mertua Raffi). Raffi pun tidak mendapat izin dari mertuanya itu untuk membeli mobil gokart.

Komentar

Loading...