Giring Ganesha: Bismillah, Saya Siap Bertarung di Pilpres 2024

Giring Ganehsa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pemilihan Presiden 2024 masih jauh untuk dibahas. Namun ada saja yang terang-terangan mengaku siap untuk maju bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu. Ya, sebut saja mantan vokalis Nidjii. Giring Ganesha.

Musisi yang kini diangkat sebagai Plt Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, dengan tegas dan lantang, mengaku siap maju pada pemilihan presiden 2024.

“Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon Presiden di 2024,” ujar Giring dikutip Chanel Youtube Partai Solidaritas Indonesia, Senin (24/8).

Giring mengatakan, dirinya terobsesi untuk terjun ke dunia politik, sebab dia melihat saat ini, kaum muda merasa pesimis dan anti terhadap Politik. Padahal, menurut Giring, politik tidak akan bisa terlepas pisahkan dari kehidupan kita, baik sosial maupun secara individu.

“Kita boleh saja benci politik. Tapi suka tidak suka, banyak keputusan politik terkait diri kita diambil melalui sistim poltik.” Ucap Giring.

Bagi Giring, saat ini, jutaan anak muda lainnya, hidup dengan dua pilihan. Diam dan melihat orang lain yang menentukan arah masa depan, atau turun dan terlibah menentukan masa depan.

“Saya memilih untuk turun dan terlibat. Saya percaya bahwa justru anak muda harus melibatkan diri lebih lagi dalam politik. Ini adalah cara agar suara kita didengar, dipethitungkan, dan bisa menentukn masa depan yang kita inginkan,” ujar Giring.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...