Juara Liga Champions, Pelatih Bayern, Hansi Flick: Harus Ada Pesta

Hansi Flick ikut menghibur Neymar/Reuters

FAJAR.CO.ID, LISBON—Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menyebut sukses mereka menjuarai Liga Champions musim ini patut dirayakan. Makanya, ia mengatakan pemainnya harus berpesta usai menang 1-0 atas PSG.

“Saya belum menetapkan batas waktu kapan pesta harus dihentikan. Ini waktu yang tepat untuk merayakan ketika Anda memenangkan sesuatu. Anda harus mengadakan pesta dan saya tidak tahu kapan pesta itu akan berakhir,” ujarnya setelah pertandingan dikutip dari situs resmi UEFA.

Hansi Flick menegaskan, pemainnya sudah bermain sangat luar biasa. “Kami benar-benar mempersulit lawan. Ketika Anda memikirkan bagaimana kami bekerja secara defensif hingga menit ke-92 – Lewandowski mengejar bola, itu luar biasa. Itu adalah penampilan tim yang lengkap,” tegasnya.

“Yang luar biasa adalah bagaimana tim bermain karena banyak orang bertanya-tanya bagaimana Bayern akan bertahan melawan lini depan mereka yang mengesankan. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang sangat baik pada skor itu. Kami memiliki sikap yang baik di luar sana melalui tim yang sangat bagus untuk dilihat,” lanjutnya.

Ia menyebut ini laga final yang luar biasa. Menurutnya, kedua kubu mampu menciptakan peluang bagus sepanjang pertandingan. Namun, Bayern menurutnya memiliki kiper terbaik dunia yang bisa membantu mereka.

“Itu adalah pertandingan bertempo tinggi, dengan oktan tinggi dengan peluang di kedua ujungnya. Kami memiliki kiper terbaik di dunia dalam Manuel Neuer dan dia menyelamatkan kami dalam pertandingan tersebut,” jelasnya.

Komentar

Loading...