Kapten PSG, Thiago Silva: Saya Sedih, Itu Pertandingan Terakhir Saya di PSG

Thiago Silva/David Ramos/POOL/EPA-EFE/Shutterstock

FAJAR.CO.ID, LISBON—Kapten PSG, Thiago Silva gagal membawa timnya meraih gelar Liga Champions. Pasca pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 oleh Bayern Munchen, Silva pun membuat pengumuman soal masa depannya.

“Itu adalah pertandingan terakhir saya untuk Paris. Saya sedih. Saya meminta maaf kepada para pendukung dan berterima kasih kepada semua penggemar atas cinta mereka,” kata Silva dikutip dari situs resmi UEFA.

Ia menegaskan dirinya tidak akan pernah melupakan PSG. “Saya akan kembali ke Paris, klub yang saya cintai ini, dalam peran lain. Saya ingin bermain tiga atau empat tahun lagi dan bermain di Piala Dunia di Qatar (pada 2022),” jelasnya.

Marquinhos, gelandang Paris sementara itu menyebut normal jika mereka kecewa dengan kekalahan ini. “Adalah normal untuk kecewa tetapi kami harus terus seperti ini. Kami harus berkorban dan memiliki keterlibatan serta solidaritas yang kami miliki sepanjang musim,” ujarnya.

Pemain serba bisa Brasil itu mengatakan, mereka harus menatap masa depan. “Kami sudah memikirkan musim depan dan apa yang dapat kami lakukan lebih baik. Kami fokus pada tujuan kami selanjutnya,” tegasnya.

“Anda harus memenangkan final, bukan melawannya – dan kami tidak berhasil. Di satu sisi, kami semua bangga dengan tim kami. Tidak ada orang di luar yang percaya kami bisa terus maju. Ada kekecewaan karena kami selalu menginginkan lebih,” kunci Marquinhos. (amr)

Komentar

Loading...