Kriss Hatta Blak-blakan Soal Pacaran Settingan

Kriss Hatta (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kriss Hatta buka-bukaan soal pasangan settingan yang kerap dilakukan sejumlah artis untuk tujuan meraih popularitas dalam waktu singkat tanpa perlu berproses lama. Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Senin (24/8), mantan suami Hilda Vitria itu mengungkapkan ciri-ciri pacaran settingan.

Setidaknya ada dua hal ciri-ciri dari pacaran settingan yang diungkapkan Kriss Hatta. Pertama, adanya postingan oleh akun gosip Instagram yang memperlihatkan foto mereka seolah-olah terkena jepret kamera handphone jadul.

“Kan ada di IG tuh kadang ada seolah-olah nonton di bioskop, seolah-olah kegep dari belakang, candid kamera seperti itu,” ungkap Kriss Hatta.

Dia mengatakan, pacaran settingan hampir bisa dipastikan diekspose di akun gosip. Karena tujuan utamanya adalah untuk menarik perhatian banyak orang dan menjadi pemberitaan media.

Untuk bisa masuk akun gosip Instagram, kata Kriss Hatta, harus ada bujet yang disiapkan. Selain bujet untuk akun gosip, dana juga harus disiapkan untuk artis terkenal yang dimanfaatkan untuk mengatrol namanya.

“Bujetnya bisa bermacam-macam dari jutaan sampai ratusan juta tergantung grade-nya. Kan harus bagi-bagi kue ke akun (gosip) tersebut, ke admin tersebut,” ungkapnya.

Ciri pacaran settingan kedua menurut Kriss Hatta adalah adanya eksposure yang cukup kuat di media sosial. Kemesraan diantara mereka sebisa mungkin diperlihatkan supaya menarik perhatian banyak orang.

Komentar

Loading...