Loyalis PSM Ikrarkan Komitmen Dukung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar

Loyalis PSM Ikrarkan Komitmen Dukung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pecinta sepakbola Makassar atau supporter fanatik PSM mengikrarkan komitmen untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin – Rahman Bando pada Pilwalkot Makassar 2020.

Loyalis PSM, Sadakati Sukma menyatakan, dukungan kepada Appi-Rahman berangkat dari panggilan hati nurani tanpa ada paksaan dari manapun. Sebagai pecinta PSM Makassar dan penikmat sepakbola ia hadir bersama mengawal kemenangan tokoh yang telah membawa kejayaan PSM di kancah nasional maupun internasional.

“Kami lepaskan semua atribut termasuk kelompok-kelompok suporter. Bahkan Appi belum tahu gerakan kami. Dalam waktu dekat kami akan deklarasi,” tandasnya dalam jumpa pers di Ujung Tanah, Kota Makassar, Senin (24/8/2020).

Komunitas pemenangan ini dinamakan Tim 12. Nama yang identik dengan sepakbola ini diketuai oleh politisi PPP Rahmat Taqwa dan panglima lapangan, Deng Uki.

Deng Uki dalam keterangannya menyampaikan, dukungannya terhadap CEO PSM itu murni bersifat pribadi tanpa embel-embel kelompok supporter PSM.

“Kami mendukung secara pribadi bukan membawa nama supporter. Kami kelompok supporter tidak mau sebagai tunggangan politik. Kalaupun nantinya banyak saudara-saudara kami yang mau bergabung, ya Alhamdulillah, kami dengan tangan terbuka menerima,” tutur Deng Uki.

“Kami berinisiatif bentuk wadah sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Appi. Kami tidak bisa memberi materi, kami punya gerakan. Mudah-mudahan niat kami diridhoi Allah SWT,” sambung Uki yang juga merupakan Panglima Laskar Ayam Jantan.

Komentar

Loading...