PSG Kalah, Neymar Menangis, Herrera: Saat Ini Sulit Tidur dan Bicara

Neymar menangis di tribun setelah pertandingan. (Foto: UEFA via Getty Images)

FAJAR.CO.ID, LISBON—Kesedihan luar biasa dirasakan pemain PSG pasca kegagalan mereka menorehkan sejarah dengan menjadi kampiun Liga Champions. Pasca kekalahan 0-1 di final kontra Bayern Munchen, Neymar bahkan sampai menangis tersedu-sedu.

Gelandang PSG, Ander Herrera menyebut hasil ini akan membuat mereka tak bisa tidur. “Saat ini sulit untuk tidur, sulit untuk berbicara, sulit untuk menjelaskan. Tapi, mulai besok, setidaknya saya, dan saya yakin rekan satu tim saya juga, kami akan memulai lagi. Kami telah membangun sesuatu yang sangat, sangat penting bagi klub,” kata Herrera di situs resmi UEFA.

Herrera menegaskan, mereka sangat layak memenangi laga final ini. “Saya pikir kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan – kami memiliki lima, enam peluang,” keluhnya.

Kingsley Coman menjadi pahlawan Bayern di laga ini lewat gol sundulannya di awal babak kedua. “Mereka memiliki dua atau tiga, tetapi mereka mencetak satu gol di babak kedua. Kami merasa kasihan kepada orang-orang kami karena kami tahu itu penting bagi fans kami dan sejarah klub,” lanjut Herrera.

Pemain asal Spanyol itu berharap mereka bisa segera bangkit. “Kami harus memikirkan hal-hal yang telah kami lakukan musim ini, tim yang kami ciptakan, atmosfer yang kami ciptakan di klub. Kami telah memenangkan empat gelar dan kalah di final Liga Champions – tanpa layak, saya pikir,” tandasnya. (amr)

Komentar

Loading...