Resmi Diusung PKS, None Janjikan Perubahan Besar di Makassar

PKS menyerahkan rekomendasi ke None-Zunnun.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun Nurdin Halid di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020.

Penyerahan surat rekomendasi pasangan berjargon IMUN itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Suryadarma kepada None dan Zumnun di Kantor DPW PKS Sulsel, Kota Makassar, Senin (24/8/2020).

Suryadarma meyakini pasangan None-Zunnun mampu membawa Makassar ke taraf yang lebih tinggi baik dari aspek pemulihan ekonomi, sosial pendidikan dan budaya.

“Kita yakin Kota Makassar akan lebih baik, lebih baik posisinya dalam peta ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya,” ungkapnya.

Sementara itu Irman Yasin Limpo dalam pemaparannya mengaku PKS teman diskusi luar biasa dan futuristik. Ia juga berharap jangan ada yang merasa terancam dengan kehadiran PKS di koalisinya.

None juga menegaskan orientasinya maju dalam kontestasi kali ini bukan mengejar kekuasaan melainkan mengedepankan pelayanan masyarakat.

“Karena kalau mau dilayani, dihormati saya sudah pernah jadi Kadisdik 10 tahun. Ini bemtuk pengorbanan dari zona nyaman ke zona pengabdian. Pangkat saya di ASN sudah paling tinggi. Yang kami mau adalah membangun legacy,” papar None.

Ia juga menjanjikan akan ada sesuatu yang berbeda pada pemerintahan None-Zunnun jika diamanahkan memimpin kota Makassar. “Akan ada perubahan besar tentunya,” tandasnya. (endra/fajar)

Komentar

Loading...