Tabrak Tiang Listrik, Korban Tewas di Tempat

TERKAPAR: Korban terkapar di aspal usai menabrak tiang listrik, Senin (24/8) dini hari. (ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, BALI — Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan orang meninggal dunia kembali terjadi pada Senin (24/8) pukul 02.00. Peristiwa tragis itu terjadi di simpang empat Jalan Raya Kediri, Kuta, tepatnya di depan Kavaleri Kuta.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo menerangkan, peristiwa tersebut merenggut nyawa korban Kadek Yuki Kobayashi, 28, seorang pria yang beralamat di Jalan Kartika Plaza, Kuta.

“Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 7706 QA dari arah barat menuju timur. Sampai di tempat kejadian korban hilang kendali dan menabrak tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan,” ungkap AKP Adi.

Saat berkendara, korban juga membonceng Agnes Riski Amelia Saputri, 25, seorang perempuan asal Surabaya yang tinggal di Kuta.

Akibat benturan dengan tiang listrik, korban dilaporkan meninggal dunia di TKP. “Korban meninggal dunia di TKP, sedangkan Agnes menderita patah tulang dan mengalami memar,” jelasnya.

Saat ditemukan korban dalam kondisi terlentang di aspal menggunakan celana pendek dan kaos lengan panjang dengan perut terbuka.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mendapatkan sepeda motor korban mengalami rusak ringan. Korban menabrak tiang listrik diduga kuat karena hilang kendali atas sepeda motor yang dikendarainya. “Korban kurang hati-hati dan lepas kontrol,” pungkasnya.

Komentar

Loading...