Tabrak Truk Mogok, Kakek Terluka

SILATURAHMI BERUJUNG TRAGEDI: Sinaryo saat dirawat di IGD RS Sahabat, kemarin. (Unit Lantas Polsek Sukorejo for Jawa Pos Radar Bromo)

FAJAR.CO.ID, PANDAAN — Rencana Sinaryo, 69, menjenguk kerabatnya di Trawas, Kabupaten Mojokerto, Senin dini hari (24/8) berujung tragedi. Itu, setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truk tronton di jalur Surabaya-Malang, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan.

Kakek asal Kota Surabaya itu pun harus dilarikan ke IGD RS Sahabat, Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo. Ia mengalami luka bahu sebelah kiri memar, jari tangan lecet, dan kepala belakang robek.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.15. Pagi itu, Sunaryo mengendarai motor Honda CS 1 bernopol L 3581 RL. Ia melaju dari arah utara ke selatan.

Saat sampai di lokasi kejadian, Sunaryo diduga tak melihat ada truk tronton bernopol L 8239 UQ yang tengah mogok di lajur kiri atau lambat. Truk itu dikemudikan Kastari, 51, warga Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jateng.

“Pengendara motornya kurang hati-hati, juga diduga mengantuk. Sehingga, menabrak bak belakang tronton yang tengah mogok di lajur lambat. Truk itu sudah pasang penanda di lokasi kejadian,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Saat ini kedua kendaraan sama-sama diamankan di Poslantas Polsek Pandaan. “Posisi pengendara motor di pihak kurang menguntungkan, kasus lakanya dalam proses lidik lebih lanjut,” kata Gatot. (zal/mie/JPC)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar