Viral! Anak di Bawah Umur Bonyok, Diduga Korban Salah Tangkap Polisi

Mapolsek Bontoala

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Viral di media sosial Facebook. Akun bernama Abdul Karim Makassar memposting sebuah kekecewaan, yang membuat keluarganya babak belur.

Dalam postingan itu dijelaskan, salah seorang anak lelaki yang masih di bawah umur, diduga jadi korban salah tangkap.

Tampak fisik dari anak itu sudah tak seperti pada umumnya. Mata sebelah kiri tampak bengkak dan membiru.

Abdul Karim Makassar, meminta dugaan salah tangkap berujung penyiksaan terhadap anak di bawah umur untuk diusut tuntas.

“Penyiksaan di bawah umur oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ini dilakukan oleh polisi yang diduga salah tangkap anak berusia 13 tahun,” tulis Abdul dalam postingannya.

Proses penyiksaan yang dialami oleh anak di bawah umur itu pun dijelaskan, hingga mendapat luka pada mata anak lelaki itu.

“Selain wajah dipukul menggunakan helm hingga keluar darah dari hidung, kaki juga diinjak dengan ban motor,” tambah tulisan Abdul dalam postingannya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bontoala, Kompol Andriany Lilikay menghindari dari awak media, untuk melakukan konfirmasi di kantornya, Jalan Sunu, Kota Makassar.

Saat berjalan masuk ke kantornya, salah satu anggotanya yang memakai baju kaus hitam dan berkepala plontos, sigap menutup pagar kantornya di hadapan wartawan.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kompol Andriany belum bisa menjelaskan lebih banyak soal dugaan yang diduga dilakukan personelnya itu.

Komentar

Loading...