Bek MU, Lindelof Tangkap Penjambret Wanita Berusia 90-an Tahun


FAJAR.CO.ID, VASTERAS—Bek Manchester United, Victor Lindelof menangkap pencuri dalam sebuah aksi penjambretan terhadap seorang wanita tua di tengah jalan. Aksi heroik pemain timnas Swedia itu terjadi di kota kelahirannya, Vasteras.

Insiden ini bermula ketika seorang pria berusia 30-an yang mengendarai sepeda motor dilaporkan tiba-tiba mengambil dompet dari seorang wanita tua. Lindelof yang melihat kejadian itu kemudian mengejar pelaku.

Meski dilaporkan hanya berlari, pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil menyusul pengendara sepeda motor dan menangkapnya. Beberapa saat kemudian, polisi pun sampai di tempat kejadian dan menangkap pencuri tersebut.

Menurut Associated Press, sebuah pernyataan polisi mengatakan pelaku menyambar tas milik seorang wanita berusia 90-an pada Senin pagi waktu setempat. Dan untuk aksi heroiknya, Lindelof dipuji oleh polisi.

“Seorang pria yang berada di sekitar lokasi tersebut dikatakan telah mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya hingga polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi ingin mengambil kesempatan ini dan berterima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan bijak,” demikian bunyi pernyataan polisi dikutip dari NBC Sports.

Aksi Lindelof ini dibenarkan MU dan tentu menjadi kabar bagus bagi mereka setelah insiden yang melibatkan kapten tim, Harry Maguire. Seperti diketahui, bek tengah United itu baru saja terlibat masalah hukum di Yunani.

Komentar

Loading...