Curi Rp30 Juta Demi Nikmati Kemolekan Tubuh PSK, Heriyanto Malah Masuk Penjara

Terekam CCTV

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nafsu seks Anto, 20, sudah di ujung tanduk. Kehadiran PSK jadi solusi melepas hasrat dalam dirinya itu.

Pemilik nama lengkap Heriyanto ini tergiur dengan kemolekan tubuh PSK. Sayangnya, dia tak punya uang untuk menyewa perempuan bayaran itu.

Ada cara instan demi mendapat uang tanpa bekerja keras. Dia memilih mencuri, agar bisa berfoya-foya. Termasuk menyewa jasa PSK yang dia idamkan.

Warga Jalan Tanjung Anging Mammiri ini mencuri sebuah brankas di salah satu minimarket, di Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, pada Jumat (21/8/2020) pukul 07.00 Wita.

Uang senilai Rp30 juta dalam brankas raib pada saat itu juga. Namun nahas, aksinya terekam CCTV dan telah diketahui polisi.

“Uang curiannya digunakan berfoya-foya, beli pakaian, narkoba juga. Dia menyewa perempuan pekerja seks lewat aplikasi,” jelas Kapolsek Mamajang, AKP Ivan Wahyudi, Selasa (25/8/2020).

Caranya mencuri pun terbilang mudah bagi pelaku. Awalnya dia meminta izin kepada penjaga minimarket itu ke toilet.

Namun dia justru mencari dan berbelok ke sebuah ruangan tempat penyimpanan brankas itu disimpan oleh penjaga minimarket tersebut.

“Anto izin ke toilet dan naik ke lantai dua lalu mengambil stok barang penjualan, serta membobol brankas berisi uang tunai,” jelas Ivan.

Anto pun pergi. Sementara uang hasil curiannya itu pun telah dia gunakan sebagian, yang kini tersisa Rp5.85 juta. Berselang beberapa hari kemudian, Anto mulai sadar dan menyesal.

Komentar

Loading...