Denny Siregar: Pendukung Khilafah Lagi Manasin Suasana, Mau Tunggangi Isu Resesi

Denny Siregar. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penggiat media sosial, Denny Siregar kembali menyerang kelompok pendukung khilafah yang ada di Indonesia.

Kali ini, kelompok Islam radikal itu disebutnya akan memanfaatkan situasu resesi ekonomi di tengah pandemi Covid-19 untuk melancarkan aksi mereka.

“Pendukung khilafah lagi manasin suasana. Habis parade di Medan, mereka mau parade di Solo. Mereka mau tunggangi isu resesi yang akan dihadapi Indonesia krn pandemi,” tulis Denny di akun Twitternya, Selasa (25/8/2020).

Tak hanya isu resesi, Denny menyebutkan kelompok itu juga akan bergabung dengan demo Omnibus Law yang akan dilakukan buruh dan mahasiswa.

“Mereka sdg persiapkan demo besar di Jakarta, barengan dgn demo Omnibus Law yg satukan buruh dan mahasiswa,” lanjutnya.

Sebelumnya, Denny juga mengeluarkan cuitan terkait riak-riak RUU Omnibus Law, masalah PKI hingga rencana menjatuhkan Presiden Joko Widodo.

“Ribut Omnibus Law. Bikin Koalisi. Teriak2 PKI. Pasang baliho Rizik. Naikkan kembali isu bangkitnya khilafah. Lempar molotov markas @PDI_Perjuangan .. Ada yg coba manfaatkan situasi disaat pandemi utk menjatuhkan pemerintahan @jokowi. Demo bersilit2 sdg disiapkan..,” ungkapnya. (msn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...