Emak-emak Tewas Terseret Truk Sejauh 22 Meter, Begini Kronologisnya

Kecelakaan lalu lintas di Gowa.

FAJAR.CO.ID, GOWA – Jalan Poros Kampili, Kabupaten Gowa merenggut nyawa, Hasniah, 41 tahun. Perempuan ini dilindas truk. Jasadnya kini dibawa ke rumah sakit terdekat.

KBO Lantas Polres Gowa, Iptu Dayu Ari, membenarkan kejadian tersebut. Hasniah saat itu dibonceng oleh Nur Sakinah, 15 tahun.

Keduanya mengendarai sebuah sepeda motor jenis metik, dengan nomor polisi DD 3766 LM. Mereka melintas di Jalan Poros Kampili. Jalan itu juga kerap dilalui oleh truk rembang.

Hingga pada akhirnya, Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 09.30 Wita, sebuah truk rembang dengan nomor polisi DW 8406 BV yang dikendarai Anwar, 22 tahun melintas dari arah Timur ke Barat bertabrakan.

“Pemotor ini bergerak dari arah berlawanan. Akibatnya, Hasniah terlempar ke ban belakang sebelah kanan truk dan terlindas. Korban juga terseret sejauh 22 meter dan tewas di TKP,” kata Iptu Dayu.

Sementara Nur Sakinah yang membawa sepeda motor itu, mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Di antaranya luka terbuka pada kepala bagian atas dan memar pada mata kanan. Korban selamat ini dirawat di Puskesmas Kampili lalu rujuk ke RSUD Syekh Yusuf Gowa.

Sementara sopir truk itu masih dimintai keterangan, oleh Sat Lantas Polres Gowa akibat kecelakaan tersebut.

“Kerugian materil ditaksir mencapai Rp500 ribu rupiah. Kedua barang bukti motor dan truk telah kami amankan,” jelas perwira dua balok ini. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...