Gara-gara Ini Api Sulit Padam, Sebabkan Dua Petugas Pingsan

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Si jago merah masih berkobar pada satu di antara dua unit ruko yang terbakar di Jalan Bandang, Kota Makassar, Selasa (25/8/2020).

Sejak laporan kebakaran masuk di Damkar Makassar pada pukul 19.33 Wita, api hingga saat ini masih membakar isi ruko tersebut hingga pukul 21.30 Wita.

Berkali-kali petugas memadamkan api di lantai dua ruko tersebut. Namun hanya berselang beberapa menit, api kembali muncul dan membakar seisi ruko itu.

Pantauan di lokasi, ruko tersebut tak henti-hentinya terbakar yang diduga ruko tersebut menyimpan ragam suku cadang kendaraan.

Terutama bensin, oli, dan suku cadang lain yang berpotensi menimbulkan api. Itu diketahui sesuai dengan papan nama, yang tertera di depan ruko tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kronologis dan penyebab api terus membara meski telah disiram berkali-kali.

Sebelumnya juga ada dua petugas Damkar Makassar yang jatuh pingsan. Keduanya diduga terlalu lama menghirup asap dari titik api tersebut.

“Tolong beri jalan. Jangan bikin sesak. Petugas kami mau evakuasi,” teriak petugas Damkar saat membawa rekannya yang pingsan ke ambulans.

Hingga kini, petugas masih berusaha memadamkan api menggunakan alat canggih yang mereka kerahkan ke lokasi. (ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...