God Bless Konser Virtual

God Bless (Dedi Yondra/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Agustus ini menjadi bulan yang penuh kesibukan untuk legenda rock Indonesia, God Bless. Pada 17 Agustus lalu single terbaru mereka berjudul ‘Untuk Indonesiaku‘ resmi diluncurkan. Bulan Agustus ini juga, God Bless sibuk mempersiapkan sebuah konser amal berjudul yang mereka gagas untuk para pelaku seni.

Konsepnya adalah sebuah konser virtual dalam rangka menggalang donasi yang hasilnya akan disalurkan kepada para pelaku seni yang terdampak Covid-19. Dalam hal ini tidak hanya musisi, melainkan juga para pekerja, mulai panggung, teknisi musik serta pihak-pihak yang selama ini terlibat mendukung eksistensi dunia seni dan panggung.

Gagasan yang sama pun ternyata sudah dimiliki oleh Kolam Ikan Creative Communication, yang dalam masa pandemi ini terus berperan aktif menggelar acara-acara serupa. Proses pembicaraan dengan pihak Godbless dan persiapan pun dimulai sejak Mei lalu. Bagi masyarakat yang ingin turut berpartisipasi meringankan beban para pelaku seni dapat menyalurkan donasinya melalui www.kitabisa.com/godblesspeduli.

“Harapan dari God Bless, setelah pertunjukan ini, akan semakin banyak lagi kegiatan pertunjukan musik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata mereka kepada wartawan baru-baru ini secara daring.

Mereka juga berharap langkah kecil ini bisa membantu serta membangkitkan semangat para pelaku seni agar tidak menyerah dan terus berkarya. Mereka berusaha tetap bergerak dalam mengatasi pandemi untuk membantu sesama terutama para seniman yang mengalami kesulitan.

Komentar

Loading...