Ini Pesan Dirjen HAM Dalam Pengukuhan Anggota Pos Yankomas

FOTO: ISTIMEWA

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan kesipannya dalam berkolaborasi dengan kemenkumham Sulsel. “Jika Kolaborasi dilaksanakan dengan baik maka capaian yang kita rencanakan dengan sistem yang baik maka akan dicapai juga dengan baik,” ungkap Wakil Gubenur Sulsel.

Kepala Kantor Wilayah dalam Sambutannya mengungkapkan bahwa terbentuknya 33 pos Yankomas ini atas kerja sama hebat bapak/ibu kepala upt yang telah membangun pos yankomas di unitnya masingmasing.

“Tugas dan tanggungjawab kita bersama tidak sekadar memastikan pelanggaran/permasalahan ham diselesaikan tapi juga melakukan langkah-langkah preventif dan proaktif dalam melakukan pencegahan terjadinya pelanggaran/permasalahan HAM. Segera monitoring dan laksanakan langkah-langkah penanganan jika terjadi dugaan pelanggaran HAM,” pinta Kakanwil.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ses. Ditjen HAM, RR Risma Idriyani, Driektur Kerjasama HAM Bambang Iryawan dan Direktur Yankomas, Irwan Santoso, serta Jajaran Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...