Lagi! Petugas Damkar yang Pingsan Bertambah Dua Orang

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Si jago merah masih mengamuk. Kepulan asap membuat beberapa petugas Damkar Makassar jatuh pingsan.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 20.50 Wita tadi, ada dua petugas Damkar yang jatuh pingsan saat berada di lantai dua ruko penjualan suku cadang kendaraan tersebut.

Hingga saat ini, pukul 21.58 Wita, lagi-lagi dua petugas Damkar juga pingsan dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diselamatkan.

“Empat orang (petugas) dibawa ke RS Akademis akibat terjebak asap,” kata Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin, Selasa (25/8/2020).

Lebih detail, keempat petugas yang jatuh pingsan itu diketahui bernama Rusli, Armin, Ivantri, dan Daus. Mereka telah mendapat alat bantu pernapasan oleh pihak rumah sakit.

Sementara penyebab ruko itu tak kunjung padam meski beberapa kali telah disiram petugas, diduga menyimpan banyak alat suku cadang kendaraan, yang bisa menimbulkan api.

“Isi ruko penuh dengan oli dan kabel. Kulit kabel yang tajam asapnya,” tambah Hasanuddin.

Hingga memasuki pukul 22.04 Wita, proses pemadaman masih berlangsung. Lantai tiga pada ruko itu masih terbakar api yang tak kunjung padam.

Petugas juga telah mengerahkan sebuah mobil tangga hidrolik milik Dinas Damkar Kota Makassar. Itu untuk memadamkan api yang berada di lantai tiga ruko penjualan suku cadang kendaraan tersebut. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar