Legislator Golkar Solidkan Konstituen Menangkan None-Zunnun

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Golkar, Nurul Hidayat, siap all out memenangkan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) di Pilwalkot Makassar 2020.

Hal tersebut ia buktikan dengan membawa langsung Andi Zunnun datang menemui konstituennya di Kecamatan Mariso, Mamajang, dan Tamalate. Nurul Hidayat tidak sendiri, hadir juga sejumlah komunitas yang berhasil mengantarnya duduk di kursi legislatif Kota Makassar.

“Kemarin itu kita ketemu Andi Zunnun. Saya pertemukan dengan tim MPD (Mitra Pemerhati Daerah), dan Komunitas Maranca. Saya juga bawa beliau ketemu warga, dan alhamdulillah, warga di sini sangat antusias,” tutur Nurul di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (25/8/2020).

Dia mengatakan, Komunitas Maranca adalah kelompok militan yang punya banyak pengalaman memenangkan dukungannya di Pilkada Sulawesi Selatan.

“Mereka ini adalah militan yang pernah berjuang untuk IAS pada Pilwalkot Makassar lalu, kemudian berada di barisan SYL-Agus pada Pilgub lalu. Dan mereka juga banyak memenangkan legislatif,” ungkap dia.

Ketua Biro Pemberdayaan Perempuan DPD I Golkar Sulsel ini mengaku telah menyebar puluhan baliho dan reklame yang disebar di rumah-rumah warga.

Ke depan, tegas Nurul, kampanye door to door akan menjadi metode yang diterapkannya untuk memenangkan duet berjargon IMUN tersebut.

None-Zunnun telah mengunci tiga partai besar yakni Partai Golkar, PAN, dan PKS dengan total 15 kursi parlemen. (endra/fajar)

Komentar

Loading...