Merasa Jerinx SID Dimanfaatkan, Nora Alexandra Beri Peringatan Keras

Jerinx SID dan istri, Nora Alexandra Philip. Foto: Instagram/jrxsid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Model Nora Alexandra mengecam oknum yang mencari keuntungan di tengah masalah yang menimpa suaminya, Jerinx SID.

Menurutnya, ada pihak yang justru membuat kaus bergambar Jerinx SID untuk diperjualbelikan demi keuntungan pribadi.

Oleh sebab itu, Nora Alexandra meminta oknum tidak bertanggung jawab tersebut agar segera berhenti.

“Mohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa oknum yang membuat baju memakai foto suami saya / kata-kata terkait suami saya untuk kepentingan pribadi mohon stop,” ungkap Nora Alexandra, lewat akun Instagram miliknya, Selasa (25/8).

Perempuan 25 tahun itu menyebut tidak masalah apabila kaus bergambar Jerinx SID diperjualbelikan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Seperti dengan menyumbangkan hasil penjualan kaus demi gerakan masyarakat.

“Kalau kalian bikin kaus untuk turut berpartisipasi hasil penjualan untuk menyumbang silakan tidak masalah,” ucap Nora.

Nora Alexandra kembali mengingatkan agar oknum yang memperjualbelikan kaus bergambar Jerinx SID untuk segera berhenti.

Dia tidak terima apabila Jerinx SID yang masih ditahan akibat kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali justru dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi.

“Tetapi kalau buat kaos hasilnya untuk pribadi dan memakai nama / foto suami saya mohon stop. Saya tidak mau suami saya seperti dimanfaatkan dalam keadaan seperti ini. Terima kasih, maaf jika ada salah kata,” tutup Nora Alexandra. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...