Panik Istri Kram Perut, Suami Adang Mobil Polisi

Selasa, 25 Agustus 2020 19:49

SELAMAT: Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno ketika menjenguk Subandi dan Berliana di rumahnya, ...

Berliana yang mengalami kesakitan tidak dapat berdiri. Sehingga harus digendong ke mobil patroli untuk diantarkan ke bidan terdekat. “Khawatir ada apa-apa. Jadi langsung dibawa ke bidan,” terangnya.

Beruntung, secepatnya istrinya dapat bantuan medis. Menurut bidan, istrinya Berliana mengalami kram perut karena kecapekan. “Bayi sempat tidak bergerak. Kemudian setelah dirangsang, janin di dalam perut gerak lagi. Alhamdulillah sekarang kondisinya ibu dan janin sehat. Meskipun sekarang sedikit lemas,” tuturnya.

Di sisi lain, Berliana mengaku pada Minggu malam (23/8) kemarin sangat merasakan sakit hingga tidak dapat berjalan. Beruntung ada mobil patroli melintas depan rumah sehingga bisa mendapat bantuan untuk segera dibawa ke bidan. Dia akui sering mengalami kram perut, tapi tidak separah tadi malam.

“Kalau kecapekan, pasti kram. Tapi kemarin lebih parah. Ini alhamdulillah sudah membaik dan dapat vitamin dari bidan,” jelasnya saat ditemui usai menerima sembako dari Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, kemarin.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno, saat dikonfirmasi mengaku awalnya kaget ketika dihadang warga dan Subandi.

Bahkan raut wajah Subandi yang menghadangnya tampak panik, mengingat istrinya yang tengah hamil tujuh bulan mengalami kesakitan. Lantas, dia pun berusaha membantu dengan membawanya ke bidan terdekat.

“Kami hanya mengantarkan ke bidan. Alhamdulillah kondisinya sekarang baik. Ini tadi sudah saya cek kondisinya,” tuturnya.

Komentar


VIDEO TERKINI